Sabtu, 03 Maret 2018

Go !!!



Bismillah.

Hari ini. Usia saya genap 24 tahun. Memasuki hari-hari menuju seperempat abad. Kalo ingin flash-back, cerita di masa lalu. Saya bakal terpingkal-pingkal menertawai masa-masa itu. Bagi saya, itu berarti saya sudah berada di jalan yang tepat untuk sementara. Karena, ketika kita melihat masa lalu dan menertawainya, itu berarti kita sudah bertumbuh dari masa ke masa, hingga hari ini kita menjadi seperti sekarang.

Saya sering bilang ke temen-temen di tongkrongan. Berandai-andai kalo seandainya saya bisa balik ke SD, SMP, atau SMA. Tentu saya punya berbuku-buku gagasan untuk menjadikan sekolah sebagai momen eksekusi. Ada banyak kejadian dan kebijakan yang salah, namun seringkali dibiarkan oleh anak seumuran sekolahan. Dan ada banyak ragam hal yang musti diubah lainnya. Lagi-lagi, kembali ke masa lalu tentu tidak pernah mungkin. Yang pasti, ketika kita mencoba mengenangnya dan kita merasa greget untuk mengubah apa-apa, itu artinya kita sedang berada di track menuju bertumbuhnya kedewasaan berfikir.

Di usia menuju seperempat abad ini. Saya memiliki daftar resolusi yang isinya cukup imajinatif. Saya tidak tahu, apakah ini bisa terjalani dengan komitmen dan konsisten.

Setidaknya, saya ingin menyetujui apa kata Bung Karno, bermimpilah seringgi langit, jika kau jatuh, kau akan jatuh di antara bintang-bintang.

Salah satu daei daftar rsolusi itu adalah. Saya akan rutin menggoreskan gagasan dan cerita melalui blog ini setiap harinya. Sebagai kamar menginap dan rehat sejenak dari rutinitas dalam menggapai karir finansial yang tak kunjung memuncak.

The program is "Satu hari, satu tulisan."

Selamat mengikuti.

Salam Gagasan !!!
Share:

1 komentar:

  1. Mantap, uda. Lanjutkan. Uda skrg dimana? Kabarnya bagaimana? Ehehe.. Masih ingat kami ngga? Etos surabaya😁😅

    BalasHapus