Selasa, 09 Oktober 2018

Quarter Life Crisis #1



Katanya, Itu kayak periode hidup yang bakalan dilaluin semua orang. Di usia 20-25 gitu, kita bakalan dihadapin sama hal-hal yang sering bikin galau, kita ngerasa hidup kadang monoton, jenuh ama rutinitas, khawatir ama masa depan, suka ragu dan cemas kalo ngambik keputusan, dibayang-bayang-i resiko yang imajinatif... Gitu-gitu....
.
Sebenernya juga ga setuju-setuju amat ama ketentuan life crisis beginian. Jadi sugesti ntar kalo tiba-tiba galau di rentang usia segitu.

Hanya saja, kalo kawan kawan sekarang ada yg sedang ngerasain hal begituan.

Galau ga menentu.

Apalagi suka insecure kalo target-target yg gak tercapai di masa depan. Berandai-andai yg aneh-aneh, lebih bikin cemas dia lagi.

Kayaknya kalian ga sendirian.

Ada banyak bocah-bocah seusia kita, juga lagi ngalamin hak serupa.

Hidup ya emang harus tetep dijalanin. Selalu bikin yang terbaik day by day.

Gimana cara meredakan situasi krisis ini?  Kalo ada kesempatan, coba dibahas di waktu lain. Saya lanjut kerja dulu. Udah mau break makan siang juga.. Salam,
Share:

0 komentar:

Posting Komentar